Guru Blogger IDClose

Sabtu, 06 Februari 2021

GuruBlogger.id atau Guru Blogger ID

Guru Blogger ID

Guru Blogger ID atau GuruBlogger-id.blogspot.com atau  berikut dipilih untuk daftar kami berdasarkan konten berkualitas tinggi dan rekomendasi dari blogger guru lainnya. Blog-blog ini memberikan banyak informasi dan wawasan tentang pengajaran, sumber daya yang berguna, dan tip untuk pengajaran yang efektif.

Guru perlu tahu bahwa Guru Blogger ID dapat menjadi alat serbaguna untuk digunakan di ruang kelas selama anak-anak diawasi dengan baik. Masalahnya bukan pada platform Blogger itu sendiri, melainkan kemungkinan bahwa anak-anak akan melihat-lihat blog lain yang tidak sesuai dengan usia. Ada pengamanan yang membuat blog relatif pribadi (hanya dapat dilihat oleh anggota keluarga, teman sekelas, dll.), Sehingga anak-anak aman pada akhirnya.

Guru Blogger ID juga mengizinkan blog grup yang dapat diedit oleh sejumlah kontributor. Hal ini bisa mengakibatkan proyek yang menyenangkan kelas yang setiap orang dapat memiliki. Tergantung pada usia siswa, Guru dapat menggunakan Blogger untuk memposting pembaruan tentang aktivitas kelas untuk anak-anak dan orang tua. Menyesuaikan Blogger dengan kebutuhan khusus itu mudah, dan selama fitur keamanan tersedia, pasti ada tempat bagi blogger pemula di sebagian besar ruang kelas.

Blogger adalah alat online gratis untuk membuat blog. Dari orang-orang di Google, Blogger dapat digunakan untuk menghosting jurnal Web sederhana atau situs web mendalam tentang topik tertentu. Aplikasi ini sangat intuitif untuk digunakan, jadi dengan beberapa pengawasan orang dewasa, anak-anak dapat dengan mudah menggunakannya untuk berbagi pengalaman dan ide dalam format blog.

Pengguna masuk ke Blogger menggunakan alamat email dan kata sandi. Mereka kemudian dapat membuat blog dari awal, memilih judul, nama domain, dan template. Blogger menggunakan editor WYSIWYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan), sehingga pengguna dapat melihat dengan tepat seperti apa postingan mereka setelah dipublikasikan. Anak-anak dan guru dapat menyertakan teks, foto, dan video dalam postingan, dan dapat menandai masing-masing berdasarkan subjek. Pengguna dapat mengubah tampilan blog mereka menggunakan Perancang Template, yang memiliki opsi dasar dan lanjutan. Di dalam desainer, mereka dapat mengubah warna latar belakang,

Anak-anak dapat mempelajari beberapa keterampilan desain sederhana saat mereka menggunakan Blogger untuk memilih template, mengunggah foto, dan menulis posting. Mereka dapat mengumpulkan informasi untuk mengisi posting mereka ("Apa yang saya lakukan hari ini," "Petualangan Berang-berang Laut," dll.) Dan mencari cara untuk menyajikan informasi tersebut dengan kata-kata dan gambar. Anak-anak dapat belajar menulis untuk calon audiens, mendorong mereka untuk bekerja ekstra keras agar konten mereka menarik bagi pembaca seperti juga bagi mereka. Anak-anak yang lebih muda dapat menggunakan Blogger berdampingan dengan orang tua atau guru, tetapi siswa yang lebih tua harus memiliki kedewasaan untuk menulis blog secara mandiri. Jika blog mereka terbuka untuk umum, anak-anak mungkin akan menguji ketahanan pribadi mereka dalam menghadapi komentar yang tidak selalu bagus.



Siapkan di Blogger.

Blogger adalah platform yang sangat sederhana untuk digunakan saat Anda pertama kali memulai. Gunakan nama blog Anda untuk menyiapkan akun. Anda mungkin perlu menyiapkan email gmail untuk blog Anda juga untuk membukanya (nama samaran@gmail.com).
Cari "TEMPLAT BLOGGER GRATIS" untuk memulai dan menginstalnya. Anda dapat mengikuti tutorial YouTube tentang cara menginstalnya seperti video yang mudah diikuti dari Blogaholic Designs ini .


Jika Anda mencari seseorang untuk mendesain situs web untuk Anda yang unik dan menyenangkan, saya sangat merekomendasikan Jumping Jax Design . Saya telah bekerja dengan beberapa desainer blog selama bertahun-tahun dan saya harus mengatakan bahwa Becca adalah yang termudah, paling profesional, dan memberi saya layanan desain terbaik dalam hal nilai dan kualitas.



Satu catatan tentang WordPress. Jika Anda paham teknologi, saya akan merekomendasikan 100% untuk menggunakan WordPress langsung di luar gerbang. WordPress memberi Anda lebih banyak kendali atas situs web Anda daripada Blogger dan jika Anda memutuskan untuk menjadi 'profesional' di dunia blog, WP adalah platform yang disukai kebanyakan orang.
Langsung masuk dan mulai menulis.  

Betul sekali. Bagian tersulit adalah memulai dan yang tersulit kedua adalah bertahan saat Anda membangun komunitas.
Tulislah dengan tujuan. Ajari orang, terhubung dengan orang, pecahkan masalah untuk orang.
Tujuannya adalah untuk membuat orang melihat posting Anda dan itu dilakukan melalui lalu lintas situs web. Katakan pada diri Anda di setiap kiriman yang Anda tulis, apakah seseorang ingin memasang pin ini atau membagikannya di media sosial. Jika jawabannya tidak, jangan menulisnya kecuali ada alasan lain yang membuat Anda sangat bersemangat.
Tekan publikasikan. Anda selalu dapat mengeditnya nanti dan percayalah, Anda akan melakukannya.
Mari mengobrol tentang gambar.

Miliki gambar yang jelas dan bersih.
Gambar pertama Anda untuk posting Anda harus berisi judul dan / atau poin apa pun dari artikel Anda. Ini akan menjadi gambar yang disematkan atau dibagikan oleh orang-orang sehingga Anda ingin gambar tersebut berbicara kepada orang-orang dan mendapatkan reaksi dari mereka. Mereka akan melihat gambar tersebut dan membuat keputusan cepat jika itu layak untuk dilihat.
Beri watermark pada gambar Anda agar orang tidak mencurinya. Penting.
Buat gambar dengan ukuran berbeda. Sangat ideal untuk memiliki gambar berukuran Pinterest, Instagram, dan Facebook di posting Anda. Saya menggunakan Canva untuk ini karena ukuran gambar sudah disetel sebelumnya dan sangat mudah digunakan. Ingat, itu ideal, tapi tidak perlu.
Jangan gunakan foto siswa. Bahkan jika mereka memiliki izin foto dengan sekolah Anda, izin foto itu untuk penggunaan di kelas dan sekolah BUKAN penggunaan guru untuk berbagi tentang bisnis pribadinya. (Ya, saya katakan blog Anda adalah bisnis karena memang demikian.) Saya tidak mengatakan jangan lakukan itu, tetapi hanya berpikir panjang dan keras sebelum Anda membagikan gambar-gambar itu. Ini hanya kotak sabun pribadi saya. Tolong pikirkan tentang itu karena setelah ada di internet, bahkan jika Anda menariknya ke bawah, itu masih ada di gambar Google, Pinterest orang lain, dll.
Pertimbangkan untuk menggunakan foto stok. Saya pribadi menggunakan Stock Unlimited untuk artikel blog saya. Jangan gunakan gambar dari Google dan saya bahkan memperingatkan Anda agar tidak menggunakan gambar dari situs web orang lain. Secara teknis, penulis situs ini memilikinya dan jika mereka memilih untuk meminta pertanggungjawaban Anda atas pengambilan foto mereka bahkan dengan tautan, Anda dapat membuka diri terhadap masalah.
Bagikan di media sosial.  

Ini adalah saran yang sulit diberikan karena media sosial terus berubah.
Bagikan saja untuk memulai.
Bagikan dengan tujuan. Beri orang alasan untuk ingin berinteraksi dengan postingan Anda.
Jangan mengirim spam. Tidak ada yang peduli bahwa Anda membuat produk gratis kecuali memberikan nilai. Beri tahu orang-orang nilainya dan mereka akan datang secara alami.
Bangun hubungan dengan pembaca Anda. Ini sejalan dengan peluru di atas.
Bagikan sesuai jadwal. Sebagian besar platform media sosial berjalan dengan algoritme sehingga penting bagi Anda untuk berpartisipasi dengan berbagi. Dan Anda tidak selalu harus membagikan barang Anda sendiri, bagikan artikel dari orang-orang yang berteman dengan Anda atau ide yang akan dicintai oleh guru seperti Anda.
Komentari akun media sosial orang lain sebagai blog guru Anda. Ini akan membagikan blog Anda dengan dunia yang sudah ada di luar sana. Ini penting.
Dikatakan di atas, harap hormati media sosial orang lain. Tidak boleh meninggalkan tautan ke barang-barang Anda di akun media sosial orang lain.
Temukan diri Anda jaringan pendukung.

Temukan beberapa grup FB blogger guru yang produktif dan benar. Saya sangat merekomendasikan Grup Facebook #TeacherprenuerTribe . Grup ini diisi oleh para guru blogger yang sangat bersemangat untuk membantu satu sama lain. (Saya sarankan untuk tidak bergabung sampai Anda memiliki blog yang disiapkan dan siap digunakan.)
Temukan seorang mentor. Saya ingat sekitar 3 tahun yang lalu saya mendeklarasikan Crystal Radke dari  Kreative in Life Mentor Saya. Saya benar-benar mengirim email kepadanya dan berkata, "Bisakah Anda menjadi mentor saya? Saya hanya punya beberapa pertanyaan dan saya benar-benar menghormati Anda. " Aku baik padanya, aku melakukan sesuatu untuknya, dan dia membalas budi. Sekarang, kata hati-hati di sini karena Anda baru. Crystal dan saya memiliki tingkat pengetahuan yang hampir sama tetapi Crystal hanya sedikit di depan saya. Saya 100% merekomendasikan Anda menemukan mentor yang hanya sedikit lebih berpengalaman daripada Anda. Alasannya adalah karena Anda akan belajar bersama, mendorong satu sama lain, dan mengalami tahap yang sama dalam ngeblog bersama. Menggunakan saya sebagai contoh, sudah lama sekali saya tidak melalui beberapa tahapan ini dan banyak hal telah berubah sejak saat itu, jadi saya mungkin bukan orang terbaik untuk bersandar. (Tapi kita bisa jadi teman, saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan membantu.)

Bersahabatlah dengan orang lain di ceruk pasar Anda. JANGAN terjebak dalam drama. Di sana, saya mengatakannya dan itu sangat benar. Saya pribadi hanya mengelilingi diri saya dengan dan mendukung mereka yang mengangkat orang lain dan yang membalas dengan saya. Saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman pribadi, bahwa Anda tidak akan mendapat banyak manfaat dari melakukan hal itu dengan kerangka pikiran "mencoba menyesuaikan diri dengan anak-anak yang keren". Menjadi kamu. Apakah kamu. Dan fokuslah pada pembaca Anda, bukan pada blogger lain.
Mulailah mendistribusikan sumber daya guru.  

Guru menginginkan ini dan ini adalah cara terbaik untuk mengembangkan blog Anda.
Topik ini mendapatkan artikelnya sendiri karena ini adalah binatang buas lain dan yang sangat saya rekomendasikan untuk setiap alasan.  KLIK DI SINI untuk membaca semua tentang membuat dan menjual sumber daya guru secara online.
Memulai blog guru yang menakutkan dan mengasyikkan semua digabung menjadi satu. Tetapi jika Anda memiliki kecenderungan terkecil untuk memulai, saya sangat mendorong Anda untuk melakukannya karena tidak ada hari yang berlalu yang saya tidak terlalu bersyukur yang saya lakukan 4 tahun yang lalu.

JADI KAMU
Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apa pun, saya dapat mencoba membantu. Dan semoga sukses di perjalanan blog Anda. Saya tahu jika Anda mematuhinya, memberikan nilai, dan membangun komunitas, Anda akan sangat sukses.

HANYA JENIS ADALAH PESERTA DALAM PROGRAM AMAZON SERVICES LLC ASSOCIATES, PROGRAM IKLAN AFILIASI YANG DIRANCANG UNTUK MENYEDIAKAN SARANA BAGI SITUS UNTUK MENDAPATKAN BIAYA IKLAN DENGAN IKLAN DAN MENGHUBUNGKAN KE AMAZON.COM. SEMUA PENDAPAT ADALAH SAYA SENDIRI DAN DIBAGIKAN JUJUR DARI AKAN GRATIS DAN BUKAN SEBAGAI BAGIAN DARI PROMOSI APAPUN. JIKA ANDA INGIN MEMPELAJARI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI HALAMAN KEBIJAKAN PENGUNGKAPAN SAYA  .

Facebook Twitter Google+

Belum ada Komentar untuk "GuruBlogger.id atau Guru Blogger ID"

Posting Komentar

© 2017 Guru Blogger ID | Theme by GuruBlogger ID & GuruBloggerid